Rabu, 20 Agustus 2014

lebih baik pake pensil/pulpen atau pc

ASS...
pensil and pulpen VS pc



 enakan pake pensil/ pc sih ?baiklah dipostingan ini ane akan membahas tentang ini .

note : mohon pembaca dibawa santai aja , waktu membaca :) .

ok...sebetul kedua-dua ya bagus dan berguna .

 contoh ya =
 -pensil/pulpen bisa berguna selain menulis , contoh : mengambar , alat ukur ,dll
 -pc bisa berguna selain mengetik , contoh : mempercepat menulis/mengetik, dan bisa buat mengunakan peralatan yang lebih afesian ( contoh: alat hitung , mengirim tugas ,Dll).

jadi kalo menurut TS(saya sendiri) , apapun yang kalian gunakan pasti itu yang menurut kalian bermanfaat/berguna untuk digunakan . jadi kalau ada masalah yang kaya gini mending tidak usah dibahas <-( pembaca : buat apa posting ginian >.< ) .

ane posting ginian cuman buat menyengkan para hati pembaca disini ,dan memberikan pendapat ane .  jadi #jus_for
_fun ok.

sekian dari ane , maaf kalo ada salah salah kata ...

wass....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar